» » » » » Usai Shalat Shubuh, Wakapolres Muba Sampaikan Himbauan Khamtibmas

KRSumsel.com - Upaya menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat terus dilakukan Kepolisian Republik Indonesia(Polri). Hal tersebut tidak hanya menjadi peran bhabinkamtibmas saja. Melainkan orang no 2 di Polres Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) Kompol Dody Indra, SIK ikut turun langsung melakukan himbauan khamtibmas di tengah masyarakat.

Ini terlihat dari kegiatan safari shubuh Wakapolres Muba Kompol Dodi Indra Eka, SIK, Kamis(3-05-2018). Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

Dihadapan para jamaah Wakapolres Muba Kompol Dody Indra, SIK memberikan himbauan Kamtibmas. Diantaranya menanyakan apa yang terjadi saat ini di tengah masyarakat. Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. "Kami Polres Muba berkomitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Muba, " jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu jamaah mengatakan. Bahwasanya kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Polres Muba.

Soalnya kami tidak susah lagi pak jika ada pak polisi yang datang kepada kami. "Kami bisa menyampaikan permasalahan kami dengan mudah dan dapat dipercaya. Untuk dapat mencarikan jalan keluar yang terbaik bagi kami, " ungkapnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply