» » » Usaha Roti Jessica Iskandar Tutup, Ada Apa Ya?

KRSUMSEL.COM - Setelah berencana membuat kos-kosan, Jessica Iskandar justru membuat kabar mengejutkan. Usaha rotinya, Barack Bakery, mendadak tutup. Kenapa ya?

Mantan istri bangsawan Ludwig Franz Willibald itu pun menjelaskan alasannya. Katanya, hal itu dikarenakan nama brand Barack Bakery sudah ada yang mematenkan.

"Roti off, karena kan namanya sudah ada yang punya. Hak paten namanya (Barack Bakery) sudah ada yang milikin," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Kamis (24/5/2018) malam.

Kini, Jessica pun sudah menemukan nama branding terbaru untuk usaha kuenya. Bintang film 'Dealova' itu juga sedang menyiapkan segala hal lainnya untuk usahanya tersebut.

"Ganti nama jadi Baby El Bakery. Jadi aku rebranding lagi, ganti nama, lagi pesan box dan sebagainya," tutur Jessica Iskandar.

Jika nanti sudah selesai persiapan rebranding, Jessica bakal membuka kembali toko kue. Ia juga bakal menyiapkan kejutan lain jika tokonya kembali dibuka untuk umum.

"Setelah rebranding kita buka lagi dan nanti akan ada variasi dan varian rasa terbaru," tandas Jessica Iskandar.(mau/wes)
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply