» » » Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Tolak Undangan Tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

KABAR mengejutkan datang dari dua pasangan ganda campuran Indonesia yang menolak undangan tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang akan berlangsung di Nanjing, China pada 30 Juli – 5 Agustus 2018. Kedua pasangan tersebut adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Selain Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby ada pula pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro yang menolak hadir dalam ajang bergengsi dunia tersebut. Hal tersebut diumumkan BWF melalui laman resminya berdasarkan daftar yang dirilis.

Sebelumnya, BWF telah melampirkan daftar undangan kepada para pemain yang dinyatakan lolos ke Kejuaraan Dunia 2018 untuk tahap pertama.Namun pada tahap kedua, banyak para pemain dunia yang mengonfirmasi untuk ikut serta dan ada juga yang menolak.

Hal itu pun dilakukan ketiga pasangan Indonesia tersebut. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak PBSI terkait alasan Tontowi/Liliyana, Praveen/Debby dan Ahsan/Rian menolak undangan tersebut.


Akan tetapi banyak publik menilai, Tontowi/Liliyana akan dipersiapkan ke Asian Games 2018 yang hanya berselang dua minggu dari pelaksanaan Kejuaraan Dunia 2018. Sementara untuk Praveen/Debby dan Ahsan/Rian memiliki kemungkinan karena keduanya tidak saling berpasangan kembali. 

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply