» » » » » Srikandi Taksi Online Doakan Harnojoyo Terus Pimpin Palembang

KRSUMSEL.COM - Syukuran 1 tahun berdirinya Komunitas srikandi Online Palembang, dijadikan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahim serta memberikan solusi bersama kepada seluruh srikandi serta paguyuban taksi online yang ada di kota Palembang. 


Bertempat di kediaman pribadi H. Harnojoyo ratusan driver taksi online yang ada di Kota Palembang hadir dan berkumpul guna melaksanakan syukuran serta silaturahim 


Ketua Srikandi Taksi Online Erma Wangi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih kepada Bapak H. Harnojoyo karena telah memfasilitasi kegiatan syukuran mereka hari ini. 


"Alhamdulillah srikandi taksi online telah memasuki usia 1 tahun, keberadaan kami cukup eksis di kota Palembang, kami ucaokan terimakasih kepada bapak Harnojoyo dan Ibu Fitrianti Agustinda yang telah memberi fasilitas kegiatan syukuran kami hari ini" Ungkap Erma. 


Dirinya bersama puluhan driver lainnya pun berharap kedepan H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda tetap memimpin Palembang. 


"sosok pak Harno dan ibu Fitri sosok yang sangat tepat memimpin kota Palembang, karena telah terbukti Palembang semakin maju di bawah kepemimoinan beliau" Ujar Erma. 

Apalagi, lanjut Erma, Pasangan ini memenuhi keterwakilan perempuan. 

"Satu - satunya calon perempuan, kami yakin bisa membawa aspirasi perempuan nantinya" Lanjut Erma. 

Sementara itu, Harnojoyo berharap, di usia 1 tahun ini,Srikandi taksi online terus berjaya dan eksis. 


"Selamat HUT untuk Srikandi Taksi Online, semakin jaya dan eksis mewarnai dunia transportasi di Palembang " Ujar Harnojoyo. 

Harnojoyo berharap Srikandi taksi online jadi garda terdepan dalam melayani tamu-tamu yang datang ke Palembang, khusunya saat perhelatan asian games mendatang.

"Mari layani tamu kita dengan ramah, buat mereka merasa nyaman berada di Palembang, jangan lupa promosikan wisata dan kuliner Palembang " Ajak Harnojoyo. (YUYUN)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply