» » » » Sinergitas TNI - Polri Bersama Pemerintah Ikuti Muba Sport Day

KRSumsel.com - Sebagai bentuk sinergitas TNI -Polri dan pemerintahan bersama masyarakat. Jum’at(04-05-2018) personil Polres Muba  berbaur dilapangan gelanggang remaja sekayu dalam kegiatan Muba Sport Day.
           Kegiatan apel pagi personil Polres Muba  yang biasa digelar di lapangan apel Polres Muba. Kali ini berpindah dilaksanakan dilapangan gelanggang remaja sekayu yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Muba Kompol Dody indra, SIK.
         Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Wakapolres Muba Dody Indra, SIK pada pelaksanaan apel tersebut menyampaikan bahwa.
            "Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah. Sebagai bentuk sinergitas kita bersama unsur pemerintah Kabupaten Muba,TNI dan juga masyarakat. Melalui kegiata olahraga bersama Muba Sport Day, " ungkapnya.
 

       Berbagai kegiatan olah raga dilaksanakan dalam kegiatan tersebut. Mulai dari bersepeda, jalan santai, senam bersama. Hingga atraksi yang dilepas langsung oleh Plt. Bupati Muba Beni Hernedi.
         Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Asian Game ke XVIII dan juga pilkada damai 2018 serta pencanangan Muba Sport Day.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply