» » » » Sholat Jumat, Cawako Disambut Warga

KRSUMSEL.COM - Calon Walikota Palembang nomor urut satu, H. Harnojoyo melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al Hikmah Universitas Muhammadiyah Palembang, Jumat (11/5/2018).


Kedatangan Harnojoyo ke Masjid Al Hikmah UMP ini disambut hangat oleh tokoh dan warga Muhammadiyah kota Palembang, diantaranya Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Abid Djazuli, Wakil Rektor, Dekan, Karyawan karyawati, Dosen, serta mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.


Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Abid Djazuli mengaku sangat senang kedatangan sosok Harnojoyo untuk Sholat Jumat di masjid kampusnya.


"Ditengah-tengah kesibukan beliau, masih menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah, suatu kehormatan bagi kami" Ungkap Abid Djazuli.


Abid Djazuli mengatakan, sosok Harnojoyo sudah tidak asing di kalangan Muhammadiyah, bahkan hubungannya sangat baik.


"Selama beliau menjabat Walikota, hubungan dengan Muhammadiyah sangay baik, warga Muhammadiyah sudah sangat dekat dengan beliau" Kata Abid.


Abid menambahkan, program yang diusung Harnojoyo juga sangat menyentuh, utamanya program keagamaan.


"Konsistensi beliau dalam menjalankan safari subuh setiap hari patut diapresiasi, jarang sekali pemimpin seperti Pak Harnojoyo" Ujar Abid.


Sementara itu, Harnojoyo mengatakan, kehadirannya di tengah - tengah warga Muhammadiyah tidak ada sama sekali muatan kampanye.


"Kami hadir kesini untuk melaksanakan Sholat Jumat, Alhamdulillah disambut hangat warga Muhammadiyah" Aku Harnojoyo.


Harnojoyo mengatakan, baginya Muhammadiyah sudah seperti rumahnya sendiri.


"Muhammadiyah ini seperti rumah kami sendiri, saya pernah sekolah di Muhammadiyah, bahkan kakek kami dulu adalah sesepuh Muhammadiyah di Tanjung Sakti Lahat" Ujar Harnojoyo. (yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply