» » » » Sekolah Dasar Di Muba Dapat Tambahan 37 Ruang Kelas

KRSumsel.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Dikbud) Muba.

Di tahun 2018 sudah menganggarkan penambahan pembangunan ruang kelas bagi 37 Sekolah Dasar(SD) baik negeri maupun swasta. Dari jumlah 462 SD yang ada di Kabupaten Muba.
          Penambahan ruang kelas bagi sekolah dasar ini tentunya. Dalam rangka meningkatkan fasilitas pendidikan, sehingga proses belajar - mengajar di sekolah dapat berjalan dengan baik dan lancar.
          "Iya memang kalau kita lihat dari jumlah Sekolah Dasar Negeri dan swasta di Muba mencapai 462 Sekolah. Tentunya penambahan 37 ruang kelas tersebut masih kurang. Akan tetapi kekurangan ruang kelas akan kami perjuangkan di anggarkan pada tahun mendatang, " ungkap Kepala Dikbud Muba Syafaruddin melalui Kabid Dikdas Amran didampingi Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana SD Sukarni, SAG, MSI kepada wartawan KRSumsel.com, Senin(07-Mei-2018) diruang kerjanya.
         Lebih lanjut ungkap Sukarni. Saat ini untuk kondisi fisik pembangunan penambahan 37 ruang kelas tersebut. Sudah 32 pembangunan ruang kelas selesai dibangun oleh pihak rekanan. Tentunya 5 ruang kelas lagi akan selesai juga dibangun.
           Dengan adanya penambahan pembangunan 37 ruang kelas SD di Muba. Diharapkan dapat membantu pihak Sekolah, sehingga proses belajar - mengajar dapat berjalan lancar. Kepada pihak sekolah yang belum mendapatkan penambahan ruang kelas diharapkan bersabar.
          "Tentunya di tahun mendatang sekolah yang kekurangan ruang kelas akan dianggarkan dan kami bangun, ". Ujar Sukarni.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply