» » » Sedih Lihat Tragedi Bom, Cut Meyriska Lebih Berhati-Hati

KRSumsel.com - Tragedi Bom yang terjadi di Surabaya membuat sebagian orang jadi lebih berhati-hati untuk keluar rumah. Begitu pula untuk pesinetron Cut Meyriska.

Sebab, para teroris tampaknya kini semakin nekat. Apapun akan mereka lakukan sampai mengorbankan istri dan anak-anaknya.

"Aku sangat sedih sekali ya sampe hal itu terjadi. Dan semua sekarang siaga satu juga dan tersebar. Ya hati-hati ajalah kita kan lagi ada berita seperti ini juga takut berita hoax juga. Kita jangan terlalu percaya khawatir-khawatir bener tapi jangan terlalu percaya berita yang hoax juga. Buat semua hati-hati jaga diri jangan keluar-keluar dulu deh," ucapnya saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Sama seperti khalayak masyarakat lainnya, wanita 24 tahun itu berharap kejadian ini tak akan terulang lagi. Kalaupun hal itu menimpa dirinya, Cut Meyriska, pasrah dan menerima takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan.

"Iya aku yang herannya dia bawa anaknya itu sih yang aku nggak habis fikir. Tapi mau ngomong apalagi semua udah terjadi. Udahlah ini dihentikan nggak usah adalagi yang terjadi gini lagi. Kita hidup damai tenang semuanya," tuturnya.

"Kalau udah namanya ajal mau diapain kita nggak bisa menghindari apapun itu," pungkas Cut Meyriska. (hnh/dar)




SUMBER

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply