» » » » Sambut Bulan Ramadhan, Kapolres OKI Silaturahmi Ke Ponpes

KRSUMSEL.COM - Menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH silaturahmi ke Pondok pesantren (Ponpes) Shalafatul Fatih sekaligus hadiri apel Banser Nahdlatul Ulama (NU) Selasa (1/5/2018).


Tiba di Ponpes Shalafatul Fatih, Kapolres OKI disambut langsung oleh pengasuh Ponpes Kyai Saifulloh Supriyanto yang kemudian kapolres memberikan tali asih untuk membantu pembangunan Masjid dilingkungan Ponpes tersebut.


Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH juga memimpin Apel Banser NU yang dilaksanakan dilapangan Olahraga Desa Sumber Deras Kecamatan Mesuji guna penguatan banser untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas jelang bulan suci ramadhan 1439 Hijriah.

"Dalam sejarah saya ketahui banser sudah berdiri sejak zaman kemerdekaan dan sudah memberikan sumbangsih yang besar terhadap kemerdekaan Indonesia, Dimasa kemerdekaan sampai sekarang turut mengamankan dan memperjuangkan hasil perjuangan bangsa yang telah dicapai serta memiliki nilai-nilai kejujuran, disiplin dan bertanggung jawab," kata Kapolres.


Saya yakin dengan kehadiran banser didaerah ini, Lanjut Kapolres, akan mampu memberikan sumbangsih yang besar terhadap daerah ini, tidak hanya dibidang keamanan tetapi juga dibidang pengembangan sumber daya manusia karena banser merupakan kader-kader yang terlatih dan memliki dedikasi tinggi.


"Untuk itu saya berharap kerjasama ini dapat terus terjaga antara kepolisian khususnya kapolsek mesuji beserta stafnya dengan para Banser NU dapat terjaga bahkan ditingkatkan lagi," pungkas Kapolres


Selanjutnya, kesempatan ini Kades Sumber Deras, Kasmudi mewakili Tugiran (Pemilik tanah - Red) menyerahkan surat hibah tanah dan diterima langsung Kapolres OKI guna pembangunan Pos Polisi didesa Sumber deras untuk mewujudkan pelayanan Polri ditengah masyarakat.


Kemudian didampingi Kapolsek Mesuji AKP Darmanson, Camat Mesuji Muklis, Kades Sumber Deras Kasmudi serta lainnya. Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH meninjau langsung lokasi lahan atau tanah tempat akan dibangunnya Pospol di Desa Sumber Deras Kecamatan Mesuji OKI.(ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply