» » » » » Ratusan Pelajar Lakukan Unjuk Rasa, Tuntut Kepsek MAN Sekayu Dituntut Mundur

KRSumsel.com - Dengan melakukan unjuk rasa disertai membawa poster yang bertuliskan tuntutan. Terhadap Sekolah Madrasah Alya Negeri(MAN) Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).
            Ratusan pelajar asal Sekolah MAN Sekayu mendatangi halaman sekolah MAN Sekayu, Senin(07-05-2018) sekitar pukul 08:15 wib. Yang di koordinator oleh Asep Jelang Ramadhoni. Dimana ratusan pelajar tersebut meminta Kepala Sekolah mereka segera mundur dari jabatannya. Dikarenakan sikap Kepala Sekolah yang dinilai terlalu arogan terhadap para murid.



            Dalam unjuk rasa tersebut. Asep Jelang Ramadhoni selaku koordinator yang mewakili ratusan siswa lainnya meminta Kepala Sekolah MAN Sekayu untuk segera mundur dari jabatannya.
          "Kami meminta Kepala Sekolah MAN Sekayu Ruslaini, SPD. Untuk segera mundur dari jabatan. Dikarenakan telah bertindak sewenang-wenang dalam menindak siswa yang melakukan pelanggaran. Seperti menelanjangi siswa yang berpakaian tidak sesuai aturan. Serta dianggap tidak memperhatikan hak - hak siswa diantaranya menghambat belajar dan tidak pernah mengajar, " ungkap Asep Jelang Ramadhoni saat melakukan orasi.
         Selanjutnya pada pukul 09:07 wib perwakilan siswa yang melakukan unjuk rasa diterima di ruang sekolah oleh pihak kasubag PU Kemenag dan dilakukan rapat.
          Hasilnya aspirasi siswa/siswi tersebut diterima oleh Kemenag. Serta akan mereka teruskan ke Kakanwil Kabupaten Muba.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply