» » » » » Puluhan Bal Petasan Berbagai Merek Terjaring Razia Kepolisian

KRSumsel.com - Memasuki hari keenam bulan suci ramadhan 1439 Hijriah. Jajaran Polsek Polres Muba terus melakukan himbauan agar tidak menjual ataupun bermain petasan. Selain melakukan himbauan dilakukan juga razia petasan.

Dari hasil razia yang dilakukan oleh Polres Muba dan Polsek jajaran. Masih ditemukan para pedagang nakal yang menjual petasan, seperti yang ditemukan pada saat razia oleh Polsek Sekayu dan Polsek lais.



Dari pelaksanaan razia tersebut. Kepolisian berhasil mengamankan sejumlah petasan berbagai merek. Dari Polsek lais sendiri berhasil diamankan 42 bal petasan merek karapan sapi. Sementara dari hasil Polsek sekayu berhasil diamankan petasan sebanyak 16 kotak petasan merek pop – pop, dua buah petasan merek tornado, 2 buah petasan merek challenger dan dua buah petasn merek roman candle. 

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E, M.M kepada wartawan KRSumsel.com, Selasa(22-05-2018) menerangkan bahwa.

"Hasil dari razia yang dilakukan oleh Polsek Lais dan Polsek Sekayu. Masih ada ditemukannya petasan yang beredar yang kemudian sudah kita amankan. Kegiatan ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, ".

Lebih lanjut ungkap Kapolres. D masyarakat dapat menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan ini dengan lebih khusyuk. 

"Jangan sampai pada saat masyarakat sedang menunaikan ibadah di bulan yang suci. Yang penuh bekah ini menjadi terganggu dengan adanya suara petasan, " jelas Kapolres.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply