» » » Pirlo Ungkap Hasrat Bekerja di Timnas Italia

KRSUMSEL.COM - Setelah pensiun pada November lalu, Andrea Pirlo tak akan jauh-jauh dengan sepakbola. Pirlo ingin melatih dan mengakui ingin bekerja dengan timnas Italia.

Pemain legendaris Italia itu gantung sepatu di usia 38 tahun. Pirlo secara resmi mengakhiri kariernya saat berkostum New York City FC.

Italia tampaknya akan menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih tetap yang baru setelah memecat Gian Piero Ventura usai gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Pirlo mengincar peran di timnas.

"Saya akan berbicara dengan (wakil komisaris FIGC Alessandro) Costacurta karena dia adalah teman. Sesungguhnya saya sering bertemu dengannya," ungkap Pirlo di Sky Sports."Jika ada peluang untuk bekerja bersama, itu sangat bagus tapi, kami baru akan memastikan itu seiring waktu."

"Saya masih muda dan punya waktu untuk memikirkannya. Akan sangat baik bekerja dengan timnas. Kaus biru selalu menjadi kulit kedua saya," tambah dia.

Pirlo juga punya hasrat untuk bekerja dengan mantan manajernya Carlo Ancelotti. Ancelotti belum lagi melatih sejak diberhentikan Bayern Munich pada Oktober 2017.

"Kami membicarakan peluang itu dengan Carlo. Kami berbicara soal peluang melatih bersama. Ancelotti adlah sosok spesial yang mengajarkan kami banyak hal soal level kemanusaan. Saya hanya ingin berterima kasih kepadanya," ungkap Pirlo. (rin/raw)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply