» » » » » Petani Coba Edarkan Shabu Diringkus Polsek Bayung Lincir

KRSumsel.com - 15 ( Lima Belas) Paket kecil narkotika jenis shabu -shabu kembali diamankan oleh personil reskrim polsek bayung lincir, Minggu (20-05-2018) sekira pukul 18:40 Wib.
         Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Bagus mengatakan bahwa.
           "15 paket narkoba tersebut diamankan dari Purwoko (39) yang berpropesi sebagai petani warga Desa Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba, ".

          Penangkapan terhadap pelaku berkat adanya informasi dari masyarakat. Yang diterima oleh anggota kita bahwa akan diadakannya transaksi Narkoba di Konter BEDE  CELL Desa Suka Jaya Kecamatan Bayung Lencir.

         Mendapati informasi tersebut personil reskrim yang dipimpin oleh kanit reskrim Ipda Novet. Langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Setelah beberapa lama menunggu tetapi belum ada aktipitas yang mencurigakan. Akan  didalam konter tersebut didapati seorang pria sedang duduk didalam konter tersebut.

         Tak ingin kecolongan selanjutnya personil kita langsung menghampiri pria yang lagi didalam konter tersebut. Benar saja setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan didapati 15 ( Lima Belas) Paket kecil Kristal Narkoba jenis shabu -shabu di dalam kantong Celana sebelah kiri. Yang terbungkus dalam plastik kecil bening didalam kotak Rokok matra.

         "Saat ini pelaku sudah kita amankan dipolsek. Guna penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku akan kita jerat dengan pasal kepemilikan narkoba sebagai mana dimaksud dalam pasal pasal 112 ayat (1), Subsideir pasal 127 ayat (1) huruf a, UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " jelas Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply