» » » Petaka Bom 3 Gereja di Surabaya, Nafa Urbach: Hancur Hati Saya

KRSUMSEL.COM - Nafa Urbach mengaku tak bisa berkata-kata saat mendengar tiga gereja di Surabaya di bom teroris. Lewat sebuah postingan di Instagram, dia pun menyuarakan kesedihannya.

"Gak tau lagii mau ngomong apaaa , sediihh bangettt banget , kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya , GOD have mercy on Us," tulisnya untuk sebuah foto bertuliskan 'Pray for Surabaya', Minggu (13/5/2018).

Nafa Urbach pun menyerukan agar seluruh rakyat Indonesia bergandengan tangan dan berdoa untuk Indonesia. Menurutnya, teror bom adalah upaya untuk memecah belah umat beragama.

"Mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia , NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss , tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama," tulisnya.

"Kt hrus tunjukan semakin di tindas kt bangsa yg harus semakin kuat , jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan , gandengan yah guys . islam,kristen,budha,hindu,katolik," lanjutnya.

Dia pun meminta followers dan penggemarnya untuk menyerukan hashtag #kitabhinekakitaindonesia #prayforsurabaya #indonesia.

Sebelumnya, tiga gereja di Surabaya diteror bom. Hingga kini, korban tewas karena peristiwa memiliukan ini berjumlah sembilan orang. Sementara korban luka mencapai 40 orang.

Lokasi pertama di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, kedua Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro 146 dan ketiga Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna. (ken/kmb)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply