» » » Perbarui Kontrak, Lopetegui Latih Spanyol hingga 2020


KRSumsel.com - Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memperpanjang kontrak pelatih timnas Julen Lopetegui. Lopetegui akan menangani timnas Spanyol sampai 2020.

RFEF mengumumkan perpanjangan kontrak Lopetegui pada Selasa (22/5/2018) atau kurang dari seminggu sebelum Spanyol memulai persiapannya menuju Piala Dunia 2018.

Lopetegui menangani Spanyol sejak Vicente del Bosque pensiun pada 2016. Sejauh ini, pelatih berusia 51 tahun itu membawa Spanyol melewati 18 pertandingan terakhir.



"Saya ingin berterima kasih kepada federasi dan presiden atas kepercayaan yang sudah mereka tunjukkan kepada saya dan tim pelatih," ujar Lopetegui seperti dilansir Sky Sports.

"Kami datang dengan mental bekerja keras dan kami akan terus seperti itu. Kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan dan kami bersemangat menyambut apa yang akan datang."



Lopetegui memimpin Spanyol lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan catatan apik. La Furia Roja tak terkalahkan selama fase kualifikasi dengan mencatatkan sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.

"Kami sangat jelas soal ini, kami tidak boleh membiarkan Julen dan timnya pergi," ucap Presiden RFEF Luis Rubiales.

"Kekaguman secara profesional dan respek untuknya sangat besar. Kerja yang sudah dilakukan Lopetegui dalam dua tahun ini brilian."(nds/mfi)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply