» » » » Penemuan Mayat Pria Gantung Diri Hebohkan Warga Desa Ringin Agung

KRSumsel.com - Warga Desa Ringin Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) dihebohkan dengan penemuan mayat laki - laki gantung diri yang diduga bunuh diri. Dimana identitas korban tersebut diketahui bernama Suwandi (36) warga Desa Teluk Kijing 3 Kecamatan Lais Kabupaten Muba.
              Penemuan mayat Suwandi pertama kali diketahui oleh Mbah Dani isteri dari Mbah Sinto warga Dusun 1 P9A Desa Ringin Agung Kecamatan Lalan, Jumat(04-05-2018) sekitar pukul 04:30 wib.
            Dimana saat itu Mbah Dani curiga. Adanya sepeda motor korban yang masih hidup menyala tanpa dimatikan. Sehingga Mbah Dani keluar rumah mengecek. Namun Mbah Dani melihat kondisi korban sudah tergantung di sebuah pohon kelapa belakang rumahnya. Dengan menggunakan tali tambang nilon. Mengetahui kejadian tersebut Mbah Dani langsung melapor ke Kepala Desa. Serta Kepala Desa langsung meneruskan informasi tersebut Ke pihak Kepolisian Polsek Lalan.
           "Kami sudah menerima informasi bahwa adanya peristiwa gantung diri yang diduga bunuh diri. Yang terjadi di wilayah hukum kami. Dimana Mbah Dani, Jumat(04-05-2018) sekitar pukul 04:30 menjadi orang pertama yang mengetahui adanya peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh Suwandi dan terjadi tepat di belakang rumah nya. Sementara korban dengan beliau juga merupakan teman dekat. Serta selama kurang lebih 3 hari korban berada di kediaman Mbah Dani, " hal tersebut ditegaskan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Lalan Iptu Marzuki kepada wartawan KRSumsel.com, Jumat(04-05-2018).
           Masih dikatakan Kapolsek Lalan. Untuk hasil dari penyelidikan awal kami terhadap peristiwa tersebut. Ini memang murni bunuh diri.
            Adapun upaya yang telah kami lakukan. Selain mendatangi TKP. Kami juga sudah melakukan visum luar mayat. Sebagai informasi luka bekas jerat tali di leher korban 25 Cm.
             Saat ini kami sudah mengamankan barang bukti tali tambang nilon sepanjang 3 meter yang digunakan korban untuk menggantung diri, dompet korban yang berisi KTP, SIM, Uang Rp 110.000,- dan 1 unit HP.
        "Sementara untuk pihak keluarga korban sudah kita hubungi, " Ungkap Kapolsek Lalan.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply