» » » » Pelanggan Mengeluh, Jaringan Seluler Di PALI Kerap Gangguan

KRSUMSEL.COM - Sejumlah pengguna provider seluler di Kabupaten PALI mengeluhkan koneksi jaring internet serta gangguan menelepon di hanphone, saat melakukan komunikasi sering terputus.

Hal tersebut seperti halnya dialami warga Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI jaringan telekomsel mulai Kamis (3/5) malam, sampai Jumat (4/5) sor, hingga berita ini diturunkan untuk menghubungi maupun menerima yang menelepon maupun sebaliknya sulit terhubung. Begitu juga dengan jaring internet lelet.

Saat menelepon ke provaider lain, di handphone tertera tulisan saat ini jaringan tidak tersedia, harap coba lagi nanti.


Sementara itu, Puput satu diantara beberapa pengguna provaider mengeluhkan sinyal yang tak stabil. Bahkan untuk menelepon juga tak bisa digunakan sebagaimana mestinya, yang sangat dikeluhkan olehnya.


"Dari malam tadi (3/5) sampai sekarang untuk menelepon susah nian untuk terhubung sesama pengguna provaider lainnya," keluh Puput, Jumat(4/5).


Dikatakan Puput, selain jaringan telepon terganggu koneksi internet juga terganggu, dan kejadian itu sudah sering terjadi dialami warga pengguna provaider di Kabupaten PALI.


"Sudah sering gangguan telepon terganggu, belum tahu juga apa penyebab gangguan koneksi internet itu dan telepon, susa nian jaringanyo" ujar Puput. (hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply