» » » Nikmati Ramadan di Makkah, Pogba Doakan Umat Islam

KRSUMSEL.COM- Bintang Manchester United Paul Pogba tengah menjalani ramadan di Makkah. Dia mendoakan umat muslim yang belum sempat ke Makkah agar diberi kesempatan ke sana.

Bukan rahasia lagi jika Pogba adalah seorang muslim. Gelandang 25 tahun itu sudah beberapa kali berkunjung ke makkah, termasuk saat berumrah pada ramadan tahun lalu.

Rupanya Pogba kembali menjalankan ibadah umrah di tahun ini. Lewat Instagram, pemain internasional Prancis itu membagikan video dengan latar belakang Kakbah.


Pogba terlihat semringah dan begitu bahagia, kemudian mendoakan umat muslim yang belum pernah ke Masjidil Haram agar mendapatkan kesempatan untuk segera ke sana.

"Hanya orang yang sudah pernah ke sini yang bisa merasakan perasaan ini. Karena itu saya berharap orang-orang yang belum pernah ke sini, suatu hari nanti bisa merasakannya," tutur Pogba yang mengenakan peci putih, baju muslim biru dan membawa sajadah di pundak kirinya.

"Tempat ini indah. Sangat-sangat indah, indah sekali. Dan perasaan saat berada di sini, saya sendiri tak bisa menjelaskannya kepada Anda semua. Insya Allah Anda akan datang ke sini suatu hari nanti, salaam," tambah Pogba.(raw/mfi)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply