» » » Nikita Mirzani Sebut Wanita Inisial D yang Tabur Garam di Rumahnya

KRSUMSEL.COM - Nikita Mirzani perlahan mengeluarkan identitas terkait si penabur garam di rumahnya yang menyebabkan jatuh sakit. Sebelumnya menyebut perempuan, kini aktris sensasional itu memberi inisialnya.

"Inisial nya D. Nabur garem nya siang bolong," tulis Nikita di Insta Story Instagram saat dikutip, Rabu (16/5/2018).

Nikita Mirzani sebelumnya mendadak jatuh sakit dan kondisinya menurun tiba-tiba. Ia menyebut ada orang yang menabur garam di rumahnya di kawasan Kalimalang, Bekasi, dan membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Nikita mengklaim orang yang sengaja menabur garam itu ingin merusak hubungannya dengan kekasihnya, Dipo Latief. Ia menyatakan bahwa Dipo jatuh cinta terhadapnya bukan dari main dukun, tapi melalui perasaan dan hati.

"Mungkin mau memisahkan dengan Dipo. Gue nggak mau ngomong, tapi perempuan yang jelas. Gue nggak pernah ganggu orang dan kalau tiba-tiba gue dapat pasangan dan dia memilih gue, itu pakai hati dan rasa bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue karena dia lihat pribadi gue," kata Nikita Mirzani ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, hari ini.(mau/pus)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply