» » » Musala Jupe Hampir Selesai, Warga Serang Bahagia

KRSUMSEL.COM - Musala Ar-Rahma milik almarhumah Jupe sudah hampir selesai dibangun. Tempat ibadah yang berada di desa di kawasan Serang, Banten, itu pun membuat warga sekitar bahagia.

"Oh warga setempat mereka bahagia. Tadi kami disambut dengan meriah. Mereka yang benar-benar luar biasa. Karena ini kan baru pertama kalinya kami ke sana. Mereka menyediakan dan menjamu kami dengan makanan yang enak walaupun alakadarnya namun itu sudah luar biasa untuk kami," ujar adik Jupe, Nia Anggia, via telepon, (6/5/2018) .

Nia berharap musalanya bisa dimanfaatkan warga dengan baik. Dia juga menyerahkan ke warga dalam membangun musala titipan almarhumah Jupe tersebut.

"Luasnya aku nggak tahu tentang luas tanah. Tapi musalanya sih kecil, nggak besar-besar banget. Insya Allah bermanfaat lah. Kalau konsepnya kita tidak memilih konsep, kita serahkan sama warga saja. Kita nggak mau nuntut harus gimana. Kita serahkan sama warga sukanya gimana," tutur Nia Anggia lagi.

"Harapannya moga-moga musala ini bermanfaat bagi masyarakat. Semoga musala ini setiap malam dikumandangkan doa-doa. Tidak lupa doanya untuk mbak Jupe juga. Semoga ya musala ini juga bisa untuk kegiatan bersama," lanjutnya.

Nia juga belum mengetahui mau kapan meresmikan musala Jupe itu. Sebab, dia dan keluarga ingin mengutamakan tahlilan satu tahun mendiang Jupe.

"Karena kita nanti mau ada acara-acara lain gitu kan, dan mau lebaran. Kita lihat nanti dulu lah, karena kita adakan tahlilan juga. Kita mungkin utamakan yang mau setahunan dulu kali ya," pungkas Nia Anggia. (mau/wes)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply