» » » Mulan Jameela Niat Mulai Berhijab Usai Ramadan

KRSUMSEL.COM - Mulan Jameela kini mengenakan hijab. Ia pun punya cerita soal hijab. Bahka ia sudah berniat sejak lama.

"Nggak pertama. Kapan ya, baru-baru ini," kata Mulan di Senayan, Jakarta Pusat, (24/5/2018).

Ahmad Dhani pun sudah menyuruhnya. Tapi waktu itu dirinya masih ragu.

"Udah lama sebenernya, niatnya pengen pakai kerudung udah lama ya, cuma kayak masih on off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu. Kalau permintaan mas Dhani udah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," tambahnya.

Lantas setelah Ramadan ini dirinya akan terus memakai hijab? Ia mengaku berniat akan terus mengenakan hijab, apalagi dirinya baru saja pulang dari Palestina.

"Insya Allah pengennya sih. Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestine itu udah pengennya langsung gitu ya. Karena ngerasa kayak selama 9 hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu, nyaman. Kayak bawaannya pun lebih bisa diingatkan lah, walau mungkin kerudung ini seolah-olah saya ngerasa kerudung ini kan mestinya ini lahiriah, orang tampak mata. Tapi menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku kalau misalnya mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," jawabnya dengan panjang.(fbr/dal)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply