» » » Mau Nangis, Lucinta Luna Akui Khilaf Salah Sebut Manokwari


KRSumsel.com - Tahu sudah begitu viral dan terancam masuk ranah hukum, pedangdut sensasional Lucinta Luna langsung mengklarifikasi soal salah penyebutan nama ibukota Papua Barat, Manokwari.

Dalam klarifikasi bersama dua rekannya, Lucinta Luna mengaku khilaf. Ia juga terlihat seperti mau menangis.

"Saya benar-benar sangat khilaf, itu di luar kendali saya, nggak disengaja, saya sedang bercanda-canda dengan dua teman saya, saya nggak menyadari bahwa itu nama kota, itu di Papua, saya tidak tahu cara penyebutanya, makanya saya nanya," kata Lucinta bertopi dan berkacamata dikutip, Rabu (23/5).



"Saya minta maaf kalau saya berkata lancang, buat para netizen yang sudah heboh dengan masalah saya, saya manusia punya rasa khilaf, manusia punya rasa salah, saya tak bermaksud melecehkan mencaci maki warga Papua," lanjut Lucinta Luna.

Tak lupa juga Lucinta Luna meminta maaf kepada warga Manokwari. "Saya minta maaf sekali lagi, para petinggi-petinggi, ketua adat di Papua, bapak Kapolres Manokwari, saya minta maaf," ucapnya.

Dalam caption Instagramnya, Lucinta juga kembali menegaskan bahwa dirinya benar-benar khilaf saat salah sebut kota tersebut. Pengucapan Lucinta Luna bersinggungan dengan hal tak pantas.

"Saya atas nama Lucinta Luna pribadi dan teman saya ... saya mohon maaf sebesar2nya pada saat saya masuk di live ig @stasyabwar26 @andrewjho91 itu saya mengatakan hal yg tidak sengaja ... saya manusia dan pasti saya pernah melakukan kesalahan dan saya mohon untuk di maafkan karna saya tidak bermaksud melakukan itu . Saya tidak bermaksud melecehkan atau menghina kota Manokwari ... maaf seribu maaf sebesar2nya . Wassalamualaikum ," tulis Lucinta.

Ketika live Instagram dengan dua rekannya, Lucinta Luna dengan asal malah salah menyebut ibu kota provinsi Papua Barat, Manokwari. Sebenarnya saat itu, Lucinta Luna tengah menyindir selebgram asal Manokwari yang bernama Levana Varraiza yang dianggapnya sebagai plagiat dirinya.

Levana memang punya paras begitu mirip dengan Lucinta. Karena sadar dirinya disindir habis-habisan oleh Lucinta sekaligus daerahnya diolok-olok, Levana kemudian memposting video Lucinta tersebut. (kmb/kmb)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply