» » » » » Masuk Lima Besar Pecatur PALI Wakil Sumsel Untuk Kejurnas

KRSUMSEL.COM - Prstasi membangakan kembali di ukir oleh atlet asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur Sumsel 2018 yang mampu mencapai target masuk lima besar dalam Kejurda Sumsel 2018.


"Keberhasialn ini adalah modal awal kita dalam menghadapi even-even selanjutnaya baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, apa lagi kita punya Klio Patra MN FI penyumbang emas, mewakili Kabupaten PALI untuk Kejurnas di Provinsi Aceh." Ujar Hendrik Halim Ketua Harian KONI Kabupaten PALI saat meninjau para atlit di Gedung Sekolah Olahraga Khusus Catur Negeri (SOKCN) Sumsel.


Masih kata Hendrik kemajuan PERCASI Kabupaten PALI, tidak terlepas dari dukungan dari Ketua Umum Koni Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM dan Ketua PERCASI Kabupaten PALI yang telah mendukung dan memberikan motivasi kepada atlet-atlet sehingga dapat masuk lima besar sesuai target. 



"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dari Ketua Umum Koni Kabupaten PALI, bapak Heri, dan Ketua PERCASI bapak Ferdian yang terus mensopot dan memberikan pembianan sehingga kita mampu meriah 1 emas dan 1 Perunggu dalam Kejurda Catur 2018 ini." Tambah Hendrik.


Sementara itu Agus selaku Manager Catur Kabupaten PALI mengatakan dengan berhasil mengoleksi satu keping emas, dan satu keping perunggu yang membuat Kabupaten PALI finis di peringkat lima besar dalam Kejurda Sumsel 2018 dan akan ikut serta pada Kejurnas pada Agustus 2018 di Provinsi Aceh mendatang. "Alhamdulillah sesuai target kita masuk lima besar,” ujar Agus.


Terpisa Ketua PERCASI Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony S Kom MM mengatakan sebagi Kabupaten baru PALI sudah bisa menunjukkan bahwa PALI punya Sumber Daya Manusia yang luar biasa, sehingga mampu bersaing dengan Kabupaten Kota lainya.


"Alhamdulillah ini menunjukkan bahwa Kabupaten PALI punnya SDM yang luar biasa, sehingga kita mampu bersaing dengan kabupaten lain dan mencapai target masuk lima besar. Saya meminta kepada para atlit catur ditingkatkan kemampuannya dengan terus berlatih dan mengikuti kejuaraan baik didalam atau luar daerah." Harap orang Nomor Dua di Bumi Serpat Serasan Tersebut. (hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment:

Leave a Reply