» » » » Marak Terorisme, Kodim 0402 Patroli Malam

KRSUMSEL.COM – Guna mengantisipasi adanya gangguan terorisme yang kian meresahkan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402, mengadakan patrol malam mulai pukul 21 :00 hingga pukul 24:00 WIB.

Seperti halnya pantauan wartawan, tadi malam sedikitnya delapan personil TNI diturunkan untuk patrol malam di kawasan yang rawan dari ancaman teroris.

Dandim 0402 Letkol Septianizar SSos, melalui Pasi Intel Kapten Inf R.M Hatta, membenarkan pihak Kodim terus melakukan patroli malam, di dari rabu malam (16/5/2018) guna pengamanan wilayah, adapun Patroli Kota Kayuagung dengan route Makodim - kediaman Plt Bupati OKl, Rumdis Ketua DPRD, Lapas kls III, BRI, Masjid Jamik Sholihin, Telkom, KPU, RSU, Pemkab, DPRD dan kembali ke Makodim 0402.

 
“Selama patroli tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan, situasi dalam keadaan Aman,” tegas Hatta ketika ditanyai terkait pantauan situasi Kayuagung.

Ditambahkan Kapten Inf Hatta, Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi situasi wilayah dengan maraknya aksi terorisme serta memberikan rasa nyaman dan tenang bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

“Patroli ini akan dilaksanakan setiap malam sampai batas waktu yang tidak ditentukan tergantung situasi dan kondisi,” pungkas Hatta. (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply