» » » Madrid Terbuka: Nadal Melangkah ke Perempatfinal

KRSUMSEL.COM- Rafael Nadal melanjutkan langkahnya di Madrid Terbuka. Petenis tuan rumah ini melangkah ke perempatfinal usai menang dua set atas Diego Schwartzman.

Bertanding di lapangan Manolo Santana, Jumat (11/5/2018) dinihari WIB, Nadal tak kesulitan untuk melewati babak ketiga. Petenis peringkat satu dunia itu menang 6-3 dan 6-4 atas Schwartzman.

Kemenangan itu tak hanya mengantarkan Nadal ke perempatfinal, namun juga membuatnya mengukir sebuah rekor. Petenis 31 tahun itu mengukir 50 kemenangan set secara beruntun di atas satu permukaan lapangan, di mana Nadal mengukirnya di arena tanah liat.
Rekor sebelumnya dipegang oleh John McEnroe sejak 1984, yang memenangi 49 set secara beruntun di permukaan karpet. Kemenangan atas Schwartzman adalah kemenangan Nadal yang ke-21 secara beruntun di lapangan tanah liat.pi petenis Swiss Dominic Thiem di perempatfinal. Selain Nadal, unggulan kedua turnamen yakni Alexander Zverev juga menginjak babak delapan besar.

Petenis asal Jerman ini mengandaskan Leonardo Mayer dua set langsung dengan 6-4 dan 6-2. Selanjutnya Zverev akan menghadapi John Isner.

Di perempatfinal lainnya, Kevin Anderson akan menghadapi petenis kualifikasi dari Serbia, Dusan Lajovic. Sedangkan atlet Britania Raya Kyle Edmund ditantang petenis Kanada Denis Shapovalov. (raw/raw)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply