» » » Madrid Terbuka: Lewat Tengah Malam, Azarenka Dipulangkan Pliskova

KRSUMSEL.COM - Victoria Azarenka hanya sampai babak kedua. Melakoni duel mantan petenis nomor satu dunia melawan Karolina Pliskova, Azarenka tumbang dalam tiga set.

Bermain di Lapangan Manolo Santana, Azarenka bertarung selama lebih dari dua jam sebelum akhirnya menyerah dengan skor 2-6, 6-1, 5-7, dalam pertandingan yang berakhir Selasa (8/5/2018) dinihari waktu Madrid.

Selanjutnya, Pliskova yang diunggulkan di tempat keenam akan menghadapi unggulan sembilan Sloane Stephens di babak ketiga. Stephens lolos setelah menang mudah atas petenis veteran Samantha Stosur 6-1, 6-3.

Kemenangan ini memperbaiki catatan pertemuan Pliskova dengan Azarenka menjadi 2-3. Dua pertemuan terakhir kedua petenis, petenis Republik Ceko itu selalu kalah yaitu di semifinal Indian Wells 2016 dan perempatfinal Miami Terbuka tahun ini.

Pliskova tampil mengesankan di set pertama dengan melancarkan pukulan-pukulan tajam yang menyulitkan Azarenka mendapatkan ritme permainannya. Azarenka pun kerap melakukan kesalahan sendiri.

Meski begitu, Azarenka bangkit dengan mematahkan servis Pliskova dua kali untuk merebut set kedua. Petenis Republik Ceko itu melakukan empat double fault dan 21 unforced error yang tentunya menguntungkan lawan.

Di set ketiga, Pliskova mematahkan servis pertama Azarenka untuk memimpin 3-0. Namun, Azarenka bangkit meski membutuhkan enam kali deuce di gim keenam guna menyamakan kedudukan 3-3.

Gim terakhir menjadi penentuan. Dalam situasi break point dengan skor 40-30, Pliskova memastikan kemenangannya atas Azarenka lewat pukulan forehand ke arah sudut lapangan tanpa bisa dijangkau. (rin/raw)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply