» » » Lama Tak Terlihat, Poppy Bunga Kini Hamil Anak Kedua

- KRSUMSEL.COM-Poppy Bunga lama tak terlihat di layar kaca. Kini setelah menampakkan penampilannya dalam sebuah acara, ada yang berbeda dari Poppy.

Aktris yang kini berhijab itu mengaku sedang hamil anak kedua. Kandungannya sudah tujuh bulan, dia pun sudah fokus mengurusi bisnis makanan ketimbang syuting.

"Sekarang kan sudah tujuh bulan. Kalau sekarang aku di rumah saja sama urusin bisnis suami aku. Aku punya kafe kan tuh satu di Tangerang. Urus kafe saja sama off air," ujar Poppy Bunga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat,(6/5/2018).

Poppy merasakan perbedaan antara kehamilan kedua dengan yang pertama. Kali ini, istri dari Mohammad Fattah Riphat itu kerap mengalami mual dan sulit berpergian.

"Sebenarnya ini kehamilan pertama dan kedua beda banget. Karena pas pertama hamil Khanza itu santai, nggak mual, mau kemana saja oke. Kalau pas anak kedua ini nggak bisa ke mana, karena mual, pusing. Pas masuk tri semester kedua itu baru lumayan bisa ke mana-mana, ke acara-acara. Manjanya kemarin lebih sih," ungkap Poppy Bunga.

Soal ngidam pun begitu. Poppy yang pada kehamilan pertama tak pernah merasakan itu, kini berbeda. Ibunda Khanza Aliyah Riphat itu jadi suka makan makanan asam karena efek mual yang dialaminya.

"Aku ngidam mangga sama apapun yang asam-asam. Nah karena efek asamnya itu, mualnya jadi hilang. Makan yang pedas-pedas, jadi sayang banget sama suami. Padahal sebelumnya mau jam berapa saja pulangnya terserah, aku nggak pernah worry. Sekarang jam 7 malam saja sudah nelpon 'ayah di mana, aku kangen' gitu. Lebih dekat sama suami. Nggak bisa bau wangi. Ribet deh sekarang," tukas Poppy Bunga. (mau/wes)







SUMBER

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply