» » » » » Lakukan KDRT, Prengki Dijemput Polsek Sekayu

KRSumsel.com - Akibat ulahnya melakukan tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga(KDRT) terhadap sang istri Elmi Rojanah. Prengki Sanjaya (24) warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) harus berurusan dengan pihak kepolisian dan mendekam di sel.
            Peristiwa tindak pidana kekerasan fisik (KDRT) yang telah dilakukan Prengki Sanjaya terhadap sang isteri Elmi Rojanah terjadi pada tanggal(03-05-2018) sekitar pukul 11:30 wib.
            Dimana saat itu, sang isteri(Korban) mendatangi pelaku di salah satu warnet yang berada di depan SMP 6 Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu. Dengan maksud menukar sepeda motor yang di pakai pelaku. Dikarenakan motor yang dipakai pelaku adalah milik orang tua korban. Tak senang atas kedatangan korban. Pelaku lalu marah dan memukul kepala korban berkali - kali.
            Tidak hanya disitu saja, melainkan saat korban sudah berada di rumah. Pelaku masih memukul kepala dan  menjambak rambut. Sehingga korban mengalami memar dan terdapat benjolan di kepala nya. Tidak senang atas perbuatan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekayu. Laporan Polisi No: LP/B-/V/2018/Muba/Sek Sky tanggal 03-Mei-2018.
            Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin kepada wartawan KRSumsel.com, Jumat(04-Mei-2018) mengatakan bahwa.
          "Benar dini hari tadi, Jumat(04-05-2018) sekitar pukul 02:00 wib. Kami telah berhasil menangkap Prengki Sanjaya (24) warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Pelaku ditangkap dikediamannya tanpa adanya perlawanan. Dimana sebelumnya Prengki Sanjaya telah melakukan tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga(KDRT) terhadap isterinya Elmi Rojanah. Peristiwa KDRT tersebut terjadi pada hari kamis(03-Mei-2018). Akibat perbuatan pelaku sang isteri harus mengalami memar dibagian kepala dan terdapat benjolan, ".
          Lebih lanjut ungkap Kapolsek Sekayu. Pelaku saat ini sudah kita amankan di Polsek Sekayu. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.
          "Pelaku kita kenakan pasal 5 huruf a jo pasal 44 ayat 1 UU No 23 tahun 2004 tentang tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga, " jelas Kapolsek Sekayu.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply