» » » » K.SPSI 1973 Di Musi Banyuasin Terbentuk, Siap Perjuangkan Hak Buruh

KRSumsel.com – DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia(K. SPSI) 1973 di Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) terbentuk. Dimana DPC K.SPSI 1973 ini siap menjadi jembatani serta mendampingi para buruh di Muba. Dalam memperjuangkan hak - hak buruh yang berada di bumi Serasan Sekate ini.
          Ketua DPC K. SPSI 1973 Kabupaten Muba Hendri SH MH di dampingi Sekjen K.SPSI 1973  Muba H Yus Mustofa dihadapan para awak media belum lama ini mengatakan bahwa.
          "Walau organisasi buruh yang dipimpinnya baru sebulan. Namun gebrakan – gebrakannya mulai dirasakan oleh buruh di Muba, ".
           Terlebih dahulu ungkap Hendri. Saya dan pengurus DPC K. SPSI 1973 Muba mengucapkan selamat hari buruh. Semoga buruh tetap jaya dan sejahtera.
          Selanjutnya kami pengurus K.SPSI 1973 Muba kedepannya siap untuk menjembatani. Apabila ada persoalan buruh baik berhubungan dengan pemerintah ataupun swasta.
           "Saat ini Saya di bantu pengurus lain masih berbenah. Tapi tekad kami siap memperjuangkan hak - hak buruh sesuai dengan Undang - Undang dan peraturan tentang buruh, " ungkapnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply