» » » Ketika Si Seksi Sophia Latjuba Sakit Pinggang

KRSumsel.com -Sophia Latjuba jadi salah satu artis awet muda dan mempunyai bentuk badan ideal. Tapi saat menghadiri press conference teater 'Langit 7 Bidadari' Sophia Latjuba terlihat gelisah saat sedang duduk.

Pantauan di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) Sophia Latjuba beberapa kali mengelus-elus pinggang belakang bagian kanan. Dia pun sesekali menyender ke Jajang C. Noer yang duduk di sampingnya sambil tertawa.

Pada sesi tanya jawab, ibu dua anak itu pun bangun dari tempat duduknya dan turun dari panggung. Dia pun berdiri di belakang tempat duduk wartawan.

Saat menjawab pertanyaan, Sophia Latjuba sempat meminta maaf kenapa dirinya memilih untuk berdiri.

"Maaf saya berdiri karena sakit pinggang," akunya sebelum menceritakan pengalamannya ikut bergabung dengan Bos Foundation.

"Saya sih nggak terlalu mikirin. Kita punya message yang tidak terlalu dipaksakan. Saya bangga menjadi ibu dua anak Indonesia, saya bangga diajak masuk ke hutan oleh Bos Foundation merilis orang utan kembali ke hutan," kata Sophie.

"Mudah-mudahan pesan itu tersampaikan. Semoga jadi contoh untuk anak millenial, generasi paling susah karrna tidak merasakan, udah terima enaknya apa yang bapak-bapak kita sudah bangun," ungkap Sophia Latjuba.

Mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu memng dikenal sebagai penggemar yoga. Usai menjawab pertanyaan dari wartawan, Sophia pun kembali ke atas panggung karena diajak oleh Indy Barends.(pus/ken)



About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply