» » » » » Ketersediaan Sembako dan Gas Elpiji Di Pasar Sungai Lilin Masih Aman

KRSumsel.com - Guna mengantisipasi terjadinya penimbunan sembilan bahan pokok(Sembako) menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2018.

Kepala UPTD Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperind) Kecamatan Sungai Lilin Andriansyah, SH, MSI turun langsung ke pasar Sungai Lilin.


Dalam rangka memonitoring dan mengecek ketersediaan sembako. Sekaligus mengecek ketersediaan stok gas elpiji 3 Kg.
            "Saya mendapat informasi bahwa menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2018 ini. Adanya kelangkaan terhadap gas elpiji 3 Kg. Sekaligus memonitoring terjadinya penimbunan sembako. Hasil dari monitoring saya kemarin, Rabu pagi (02-05-2018) dan pagi hari ini Kamis(03-05-3018). Alhamdulillah untuk sembako di pasar Sungai Lilin masih aman tersedia, begitupun terhadap gas elpiji 3 Kg, ". Hal tersebut diungkapkan Kepala Disdagperind Muba Zainal Arifin melalui Kepala UPTD Disdagperind Sungai Lilin Andriansyah, SH, MSI kepada wartawan KRSumsel.com, Kamis(03-05-2018).
            Dijelaskan Kepala UPTD Disdagperind Sungai Lilin Andriansyah, SH, MSI. Dalam monitoring saya kebeberapa pedagang. Sudah saya berikan himbauan kepada para pedagang. Agar mereka tidak melakukan penimbunan sembako. Yang bisa mengakibatkan barang langka. Sehingga harga sembako mengalami kenaikan.
           "Insyaallah untuk sembako di pasar Sungai Lilin memasuki bulan suci Ramadhan ini masih aman, " jelas Andriansyah.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply