» » » » Kapolsek Sekayu: Masih Membandel, Puluhan Petasan Dari Pedagang Berhasil Kita Razia

KRSumsel.com - Masih membandelnya para pedagang petasan yang masih berjualan petasan di Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba Provinsi Sumsel. Membuat aparat kepolisian mulai melakukan tindakan tegas. Dimana kali ini jajaran Polsek Sekayu Polres Muba telah melakukan razia bagi para pedagang tersebut.
           Hasilnya puluhan petasan dari pedagang yang berjualan di Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu berhasil diamankan.
           "Hari ini(23-05-2018) kami telah melakukan razia bagi para pedagang petasan yang masih membandel. Sebanyak puluhan petasan dari berbagai merek berhasil kita sita. Ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan saat ini, " demikian dikatakan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin kepada wartawan KRSumsel.com, Rabu(23-05-2018).
       Lebih lanjut ungkap Kapolsek Sekayu. Adapun barang bukti petasan yang berhasil di sita yakni 19 buah petasan merek roman candle 5 shot, 8 buah merek patung liberty 10 shot, 4 buah merek roman chandle 4 shot, 11 ikat merek Flasing patriot, 29 pak merek karapan sapi.
           "Disamping menyita petasan dari pedagang. Kami juga telah memberikan himbauan agar para pedagang untuk tidak menjual petasan tersebut, " jelas Kapolsek Sekayu.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply