» » » » » Kapolres Muba Beserta Jajaran Kawal Ratusan Buruh

KRSumsel.com - Dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau biasa disebut May Day yang jatuh pada hari selasa 1 mei 2018. Bertepatan dengan hari tersebut sejumlah buruh yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin akan menggelar aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di BKB Palembang.
 
         Ratusan masa yang tergabung dalam serikat pekerja Kasbi dengan menggunakan enam buah bus dan puluhan kendaraan pribadi lainnya baik mobil ataupun motor berkumpul di Spbu dijalan lintas timur Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa(1-05-2018) pukul 02:00 wib.
          Kegiatan yang akan digelar oleh para buruh tersebut mendapat pengawalan secara ketat oleh Polsek Muba. Yang langsung dipimpin oleh kapolres muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM yang didampingi oleh Kasat Sabhara, Kasat lantas,Kasat intel, kasi propam dan kapolsek babat supat serta personil pengamanan polres muba.

Dihadapan para buruh yang akan melakukan aksi tersebut Kapolres muba terlebih dahulu mengucapkan selamat hari buruh yang selanjutnya memberikan himbauan kepada para buruh agar dalam melakukan aksinya nanti tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jangan melakukan tindakan yang anarkis serta jangan membawa sesuatu yang dapat membahayakan baik itu sajam ataupun barang berbahaya lainnya, tetap berhati-hati selamat pergi dan juga kembali dan kami Polres muba akan mengamankan serta mengawal aksi ini hingga ketitik pertemuan selanjutnya dengan buruh lainnya dikab.banyuasin.

Sebagai bentuk perhatian dihari buruh ini kapolres muba Akbp.Andes purwanti memotong tumpeng yang diberikan kepada perwakilan para buruh yang disambut dengan hangat oleh para buruh dan perwakilan para buruh mengucapkan terima kasih atas perhatian, pengawalan dan pengamanan yang dilakukan pihak Polres musi banyuasin 

Setelah itu, ratusan buruh tersebut menuju ke kab.banyuasin dengan pengawalan yang dilakukan oleh sat lantas polres muba.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply