» » » » Jalan Rusak di Kecamatan Rantau Panjang Mulai diperbaiki

KRSUMSEL.COM - Beberapa titik jalan yang rusak dan berlobang di kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai diperbaiki.

Berdasarkan pantauan, selasa (22/5/2018) terlihat alat berat sedang menggusur dan meratakan lobang yang ada disepanjang jalan yang berada di desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang OI.


Menurut pengawas lapangan yang saat itu berada dilokasi mengatakan, Kondisi jalan rusak yang ada di Kecamatan Rantau Panjang saat ini mulai diperbaiki sedikit demi sedikit, yakni menggusur dan meratakan jalan yang dinilai berlobang dan agak sulit dilalui.


"Ya, kita mulai menggusur jalan yang berlobang dan sulit dilalui, namun saat ini kita hanya memperbaiki jalan yang dinilai agak susah dilalui, untuk rutenya yakni dari desa Sejangko hingga ke desa Ketapang" Katanya.


Ditambahkannya, "Nanti setelah selesai memperbaiki yang disini kemungkinan kita akan lanjut memperbaiki jalan yang lain yakni jalan yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan hingga ke Desa Sungai Lebung, namun untuk waktunya kita belum bisa pastikan" Paparnya.


Sementara itu salah satu warga sekitar Hardi mengatakan, kalau bisa perbaikilah seluruhnya jangan hanya yang rusak saja.


"Alangkah bagusnya kalau jalan ini diperbaiki seluruhnya,karena hampir seluruh jalan rusak dan ditakutkan nantinya kalau hujan jalan ini kembali berlumpur karena hanya digusur tanpa adanya penambahan batu, tapi kami cukup berterima kasih karena sudah diperbaiki" Imbuhnya. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply