» » » Italia Terbuka: Sharapova ke Babak 16 Besar Usai Bertarung Tiga Set

KRSUMSEL.COM - Maria Sharapova melanjutkan langkahnya di Italia Terbuka dengan melaju ke 16 besar. Sharapova lolos setelah memenangi duel tiga set melawan Dominika Cilbulkova.

Dalam pertandingan di Foro Italico, Rabu (16/5/2018) waktu setempat, Sharapova yang sempat kehilangan set pertama lebih dulu akhirnya menang 3-6, 6-4, 6-2.

Kalah di set pertama, Sharapova kemudian bangkit. Petenis asal Rusia itu mencatatkan 41 winner dalam kemenangannya atas Cibulkova.
Di babak 16 besar, Sharapova akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Daria Gavrilova dan Garbine Muguruza.

Dari pertandingan lainnya, unggulan kedua Caroline Wozniacki menang straight set atas Alison Van Uytvanck 6-1, 6-4 untuk lolos ke babak 16 besar. Wozniacki butuh waktu satu jam 34 menit untuk menyudahi perlawanan petenis Belgia itu.

Selanjutnya, Wozniacki akan menghadapi petenis asal Latvia Anastasija Sevastova.

Sementara itu, unggulan kedelapan Venus Williams harus bekerja keras untuk lolos ke babak ketiga. Venus mendapat perlawanan sengit dari Elena Vesnina.

Sempat berjarak satu gim dari kekalahan, Venus akhirnya menang 6-2, 4-6, 7-5 atas Vesnina. Venus selanjutnya akan menghadapi Anett Kontaveit di babak 16 besar.(nds/mfi)
 
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply