» » » Italia Terbuka: Kerber dan Sharapova Melaju ke Babak Kedua


KRSumsel.com - Angelique Kerber menandai comebacknya dari cedera dengan kemenangan di babak pertama Italia Terbuka. Hasil positif juga dipetik Maria Sharapova.

Kerber tampil untuk pertama kalinya setelah mundur dari Stuttgart Tennis Grand Prix pada bulan lalu karena cedera. Menghadapi Zarina Diyas di Foro Italico, Selasa (15/5/2018) waktu setempat, Kerber membukukan kemenangan 6-2, 7-6(6).

Itu adalah pertandingan yang naik turun, tapi pada akhirnya, saya pikir sepanjang laga adalah laga yang bagus dari saya," kata Kerber seperti dikutip situs WTA.



"Khususnya karena ini adalah babak pertama, laga pertama di lapangan tanah liat, selalu sedikit berbeda dan tricky, tapi saya pikir secara keseluruhan ini adalah hari yang bagus."

Di babak kedua, Kerber akan menghadapi Irina-Camelia Begu. Begu lolos setelah menyudahi perlawanan Peng Shuai dalam pertarungan tiga set4-6, 6-4, 6-1.

Dari pertandingan lainnya, Sharapova harus berjuang sepanjang tiga set saat melawan Ashleigh Barty. Setelah bertanding selama dua setengah jam, Sharapova akhirnya menang 7-5, 3-6, 6-2.

Sharapova selanjutnya akan menghadapi Dominika Cibulkova. Cibulkova menyingkirkan petenis tuan rumah Francesca Schiavone 6-1, 7-6(5), 6-2.

Ini akan jadi pertemuan ketujuh antara Sharapova dan Cibulkova. Dalam enam duel sebelumnya, kedua petenis sama-sama menang tiga kali.(nds/raw)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply