» » » » » Iptu Zanzibar: Pelajar Di Kecamatan Babat Supat Diharapkan Tidak Konvoi

KRSumsel.com - Hari ini, Kamis 03 Mei 2018. Sekolah Menengah Atas(SMA) dan Madrasah Aliyah(MA) di Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) telah mengeluarkan pengumuman kelulusan para siswa dan siswi.

Dalam merayakan kelulusannya, para siswa dan siswi ini biasanya melakukan aksi coret - coret serta konvoi kendaraan di jalanan. Dimana hal ini dapat mengganggu ketertiban umum. Serta membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

           Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Babat Supat Brigadir Sulaiman melakukan himbauan kepada para siswa dan siswi SMKN 1 Babat Supat. Agar dalam merayakan kelulusan untuk tidak melakukan aksi coret coret.

Serta  tidak melakukan konvoi kendaraan. Karena dapat mengganggu ketertiban umum. Disamping itu juga dapat membahayakan keselamatan orang lain dan diri sendiri. "Jangan berlebihan merayakan kelulusannya hari ini ya. Yang dapat menimbulkan sikap tidak terpuji, " ungkapnya.

          Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar kepada wartawan KRSumsel.com, Kamis(03-05-2018) menerangkan bahwa.
           "Dimana dalam menyikapi hari kelulusan para pelajar SMA dan MA. Kita telah  melakukan himbauan kepada pelajar yang merayakan kelulusan. Agar tidak melakukan konvoi kendaraan. Karena dapat mengganggu para pengguna jalan, ".
         Selain itu ungkap Kapolsek. "Tidak hanya mengganggu pengguna jalan lainnya. Akan tetapi juga membahayakan keselamatan para pengendara lain dan juga diri mereka sendiri, " ungkap Kapolsek Babat Supat.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply