» » » Indra Priawan Tak Pernah Larang Nikita Willy Lakukan Hal Menantang

KRSUMSEL.COM - Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan semakin dekat. Selain hobi traveling berdua, mereka pun sudah saling percaya satu sama lain.

Nikita Willy mengaku sang kekasih tak pernah melarang dirinya untuk melakukan sesuatu hal yang baru. Salah satunya ketika Nikita Willy ditantang untuk bermain dalam film 'Alas Pati' yang menuntutnya harus melakukan beberapa adegan menantang.

"Nggak (takut dan melarang). Dia tahu saya wanita kuat. Jadi dia yang kayak 'lakukan apa pun itu'," jawab Nikita Willy ditemui di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.

Di film terbarunya, selain menyusuri sungai, Nikita Willy juga harus melakukan panjat tebing. Selain itu ada beberapa adegan juga yang mengharuskan dirinya loncat dari ketinggian.

Nikita Willy pun tersipu malu saat ditanya tentang perhatian Indra Priawan. Anak bos Bluebird itu diakui Nikita Willy beberapa kali menemaninya di lokasi syuting.

"Kadang-kadang kalau lagi di Jakarta datang bawa makanan," akunya singkat.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui menjalin asmara pada 2017. Keduanya pun seringkali pergi liburan ke berbagai negara bersama-sama.(pus/wes)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply