» » » Hubungan Cinta dengan Opick Jadi Polemik, Yulia Mochamad: Ini Masalah Hati Lho!

KRSumsel.com - Yulia Mochamad akhirnya membeberkan bahwa Opick mencintai dirinya dengan sangat tulus. Hubungan itu sendiri menjadi polemik, terlebih adanya sindiran dari anaknya Opick, Ghaniya Salma.

Tapi Yulia lagi-lagi bicara di Instagram. Dia mengatakan, tidak ada salahnya Opick mencintai dirinya lantaran semua itu berhubungan dengan hati seseorang.

"Sy sih bukan orng baik dan bukan orang bener. Sy fakir ilmu masih belajar kok mnjadi manusia yg lebih baik setiap harinya. Dng cara menjadi mnusia yg bermanfaat dan berguna bg orng bnyk. Amin. Tp maaf kalo ada orng yg mencintai sy salah. Toh ini mslah hati loch," tulis Yulia di status media sosialnya saat dikutip (5/5/2018).


Wanita berhijab itu pun mengingatkan ke banyak orang agar tak memperkeruh suasana percintaan dirinya dengan Opick. Baginya, jodoh itu sudah diatur semua oleh Tuhan.

"Kalian jng prnh jd sutradara dalam hidup ini. Biarkan Allah saja yg menjd sutradaranya kita manusia hanya sebagai pemeran/pelaku saja. Jng pd menghakimi sesuatu yg blm kalian fahami kebenarannya. Maaf kalo sy bnyk salah krn ya manusia mmng tmptnya bnyk salah," tutur Yulia Mochamad lagi.

Yulia mengaku dirinya tak munafik sebagai manusia. Soal menjadi istri Opick kelak, dia menyerahkan semua itu dan balik lagi ke rencana Tuhan.

"Sy hanya tdk ingin menjadi manusia munafik. Yg menggerakan hati manusia itu Allah. Kita tdk prnh tau kedepan akan terjadi apa cuma Allah yg maha mengetahui," tukas Yulia Mochamad.

Yulia Mochamad sebelumnya disebut menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum. Tapi dia telah membantah dan mengatakan mengenal sosok penyanyi religi itu saat sudah bercerai secara agama dengan Dian.(*)




SUMBER

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply