» » » » Heri Amalindo Segera Bangun Askes Jalan Serta Masjid Sungai Langan

KRSUMSEL.COM - Pada rangkaian kegiatan di Bulan Ramadan Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM kembali mendatangi Desa Sungai Langan Kecamatan Penukal untuk menjalani rangkaian safari ramadan 1439 H. Pemilihan desa ini sebagai desa terpencil ternyata memiliki alasan tersendiri bagi Heri Amalindo, karena Dia tidak mau dibilang kacang lupa dengan kulitnya, datang pada saat mau dipilih saja.


Acara safari ramadan ini dimulai dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan sholat magrib, Isak, dan sholat tarawih berjamaah. Selain Heri Amalindo tampak turut hadir juga beberapa pejabat eselon II dan III jajaran Pemkab PALI, Kajari Kabupaten PALI, Anggota DPRD Kabupaten PALI, Danramil, dan Pihak Kepolisian


Dalam kesempatan tersebut Yuarman Ketua Masjid Nurul Fallah Desa Sungai Langan Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengungkapkan ribuan trima kasih kepada Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM yang telah berkenan hadir di desanya 


"Saya selaku tokoh Agama mewakili masyakat Desa Sungai Langan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kehadiran bapak Heri. Kami juga meminta agar kiranya bupati dapat memberikan solusi terhadap masjid Nurul Fallah agar di perbesar dan di renovasi." Pintanya.


Sementara itu Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM menjelaskan kegiatan seperti ini sebagai ajang membuka komunikasi dengan masyarakat langsung, dan kegiatan ini juga menjadi rutinitas Heri Amalindo setiap tahun sejak dilantik menjadi Penjabat Bupati PALI tahun 2013 yang lalu.


"Kami sebagai orang tua dari seluruh masyarakat PALI tentunya ingin mengetahui keluhan masyarakat. Dengan adanya kesempatan berbicara langsung, tentu kami menjadi lebih faham keinginan dan aspirasi masyarakat," terang Heri.

Dalam berdialog langsung dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, Heri Amalindo juga mengajak secara bersama sama kepada seluruh masyarkat Desa Sungai Langan untuk meningkatkan keimanan serta sama sama menjauhi dan memerangi peredaran Narkoba. 


"Tolong jauhi narkoba, jangan coba-coba mendekatinya apalagi memakainya. Karena sekali mencoba, seumur hidup kita akan jadi budak narkoba. Karena 80 persen isi penjara tahanan narkoba, artinya begitu besar bahayanya. Negara kita mengeluarkan pernyataan perang terhadap barang haram itu," pesannya Selasa (22/5), malam

Tak hanya itu Heri Amalindo juga menjawab langsung permintaan dari masyakat Desa Sungai Langan agar di perbaiki akses jalan dan di renovasi masjid. "Akan segera kita prioritaskan pembangunan akses jalan menuju Desa Sungai Langan bersamaan pembanggunan Masjid baru Desa Sungai Langan." Pungkas Heri (Hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply