» » » Hampir Keceplosan Sebut Presenter TV yang Julid, Syahrini Ditegur

KRSUMSEL.COM - Syahrini mengaku banyak yang berkata julid kepada dirinya. Kata julid memang pertama kali diucapkannya pada tahun 2014.

Bahkan kata 'julid' itu dimasukkan ke dalam single terbarunya berjudul 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng'. Kemudian kini banyak yang mengikuti dirinya menggunakan kata 'julid' untuk menandakan ucapan seseorang itu menyindir.

"Kalau itu kan saya itu berbicara kata julid itu dari 2014 para entertainer ikut ngomong itu. Bukan julit tapi julid pakai d, jadi julid itu kan biasanya ketemu sama orang di depan wah baik dan cantik, setelah pisah habis di belakangnya, itu julid," kata Syahrini ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018) malam.

Pelantun 'Sesuatu' itu pun sudah sering mendapat perlakukan julid seperti itu. Saat bercerita entah sadar atau tidak Syahrini hampir menyinggung soal omongan salah satu presenter televisi yang dianggapnya julid saat dirinya sedang mengisi acara bersama sang presenter.

"Artinya lain di mulut lain di hati kan cerminan manusia seperti itu ya. Kayak tadi malam nih ada salah satu presenter TV kalau boleh bisa dilihat aku baru live di salah satu stasiun televisi semalam...," belum selesai Syahrini bercerita, manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani langsung menegurnya secara halus.

"Syahrini sudah deh makan dulu," ucap Aisyahrani yang berdiri di belakang wartawan dengan sedikit berteriak dan memberikan kode agar Syahrini berhenti bicara.

"Yah salah lagi udah ditegur nggak boleh ngomong itu. Oke ganti topik. Ya itu lah contoh julid masuknya seperti itu," pungkas Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas.(pus/wes)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply