» » » Gugat Cerai Sule, Lina Tak Minta Harta Gono-gini

KRSUMSEL.COM - Pelawak Entis Sutisna atau Sule digugat cerai Lina. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo mengatakan kliennya tak sedikit pun membahas soal harta gono-gini dalam gugatannya.

"Ya dia nggak memasukkan itu, dia hanya minta gugat cerai dan hak asuh anak," kata Abdurrahaman saat dihubungi awak media (10/5/2018).

Lina kini tak lagi tinggal serumah dengan Sule di Cikarang. Ia kini bermukim di Bandung, Jawa Barat sejak akhir Desember 2017. Sedangkan keempat anaknya masih tinggal bersama Sule.

Kendati sedih berpisah dengan buah hatinya, itu yang membuat Lina merasa ingin memperjuangkan hak asuh atas anak-anaknya.

"Perasaan itu pasti itulah makanya mau memperjuangkan hak aduh anaknya. Diambil supaya ikut ibunya, siap mengasuh supaya dapat bimbingan," urainya.

Meski menginginkan dapat memenangkan hak asuh terhadap anaknya, Lina mengaku membebaskan dua anaknya yang telah beranjak dewasa untuk memilih ikut siapa.

"Ya keempat anaknya (diperjuangkan hak asuhnya) tapi kan yang dua sudah dewasa, ya itu sudah bisa memilih ikut Ibu atau bapaknya," terangnya.

Sebelumnya, Sule digugat cerai Lina pada 26 April 2018 lalu. Dari perkawinan selama 20 tahun itu, Sule dan istri dikaruniai empat orang anak termasuk si sulung yang sukse sebagai penyanyi, Rizky Febian.(srs/kmb)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply