» » » Gosip Liar dengan Habib Usman, Kartika Putri Dimarahi Orangtua

KRSUMSEL.COM - Kartika Putri telah membantah menjalani taaruf ataupun menikah siri dengan Habib Usman. Gara-gara gosip liar itu, sang aktris juga kena imbas ke keluarga.

Diakuinya, dirinya dimarahi orangtuanya karena kabar tak mengenakkan tersebut. Memberikan penjelasan ke media merupakan jalan yang diminta keluarga ke Kartika Putri agar tak menjadi pembicaraan lebih lanjut.

"Marah sih, apalagi orangtua marah karena kan capnya nggak baik ya, negatif. 'Kamu harus klarifikasi', aku bilang 'Ma, ini mungkin cara Allah angkat derajat aku dan mungkin nanti akan ketahuan mana baik dan benar'," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selain itu, bintang sinetron 'Dunia Terbalik' tersebut juga masih merasa dirugikan dari sisi pekerjaan. Katanya, ada produk iklan yang mendadak batal bekerja sama dengannya karena gosip dengan Habib Usman.

"Ada iklan yang masuk tiba-tiba mundur karena pemberitaan buruk soal aku. Tapi aku berpikir belum rezeki aku," tandas Kartika Putri.(mau/wes)
 
 
 
 
 


About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply