» » » Gading Bodo Amat Netizen Sering Hujat Penampilan Seksi Gisel

KRSUMSEL.COM - Gading Marten tak mau ambil pusing dengan hujatan netizen yang menyerang sang istri. Gading dan Gisel pun mengajarkan netizen untuk lebih pintar menggunakan media sosial.

Gading Marten dan Gisel memang hanya diam dan tak mau peduli meladeni mulut usil netizen. Gading pun menegaskan dirinya bukan hidup dari uang netizen.

"Ya udah lah, itulah kalau nggak pintar-pintar pakai sosial media di zaman sekarang, kalau kita sih bodo amat, kenal nggak, dia ngasih duit ke kita juga nggak, kita nggak hidup dari mereka ya udah biarin aja," kata Gading Marten ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Menanggapi ucapan netizen Gading Marten tak mau selalu membalas ocehan netizen. Jika ada ucapan netizen yang kurang baik, Gading Martem memilih untuk menghapus komentar tersebut.

"Saya nggak tahu (kalau Gisel). Kalau saya sih sesekali baca komen kalau yang seru kadang balasan seru. Kalau jelek-jelekin tinggal dihapus saja," ungkap Gading.

"Saya nggak mau pesan apa-apa orang saya nggak kenal juga (sama netizen). Ya pokoknya buat orang-orang kalau lo nggak ngerti, nggak tahu situasinya mending lo nggak usah komen," tegasnya.

Gading pun mengingatkan pada netizen agar tidak terlalu mengambil hati komentar dari dunia maya. Itu hanya akan bisa membuat depresi.

"Karena kadang-kadang mulut itu lebih jauh kejam daripada pisau. Kadang banyak orang yang jadi depresi karena kata-kata terucap, pedas enggak terima, jadi depresi atau apa," pungkas Gading Marten. (pus/dar)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply