» » » » Frans Handoko: Tambah Daya Listrik Di Muba Diskon 50 - 100 Persen


KRSumsel.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) dalam menikmati pasokan listrik. Pasalnya PLN Rayon Sekayu, Kamis(17-05-2018) telah melakukan promo, bagi penambahan daya listrik baik dari daya listrik 450 - 4400. Yang diperuntukkan bagi pelanggan umum dan khususnya seluruh rumah ibadah yang ada dalam Kabupaten Muba.

"Hari ini kami telah melakukan promo hingga 30-Juni-2018 mendatang. Dimana dalam promo ini kami hanya membebankan biaya 50%. Bagi pelanggan umum yang akan menambah daya listriknya. Serta menggratiskan 100% bagi seluruh rumah ibadah yang akan menambah daya listrik, ". Hal tersebut di ungkapkan manager PLN Rayon Sekayu Frans Handoko saat ditemui wartawan KRSumsel.com diruang kerjanya, Kamis(17-05-2018).

Lebih lanjut, ungkap Manager PLN Rayon Sekayu Frans Handoko. Promo ini hanya berlaku selama satu bulan setengah. Yang diberi nama "Gemerlap Lebaran 2018, nyamannya hidup dengan daya listrik yang cukup".

Saat ini kami selaku PLN Rayon Sekayu. Terus mengoptimalkan dalam menambah pasokan listrik. Bagi masyarakat yang belum melakukan pemasangan. Atau masyarakat yang akan melakukan penambahan daya. Untuk diketahui saat ini pasokan listrik di Kabupaten Muba sudah mengalami surplus.

Selain itu, dengan adanya promo lebaran 'Gemerlap Lebaran 2018' ini. Diharapakan pelanggan lebih leluasa dalam memanfaatkan energi listrik. Khususnya bagi rumah tempat ibadah. Dikarenakan penambahan daya listrik bagi seluruh tempat ibadah kita gratiskan 100%. Dengan harapan agar masyarakat saat menjalankan ibadah dapat lebih khusuk. Apalagi sekarang sudah memasuki puasa, tentunya masyarakat yang akan beribadah dapat lebih khusuk.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Muba. Agar tepat waktu dalam melakukan pembayaran listrik setiap tanggal 2 di awal bulannya, " ungkap Manager PLN mengakhiri.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply