» » » » » Firdaus Diringkus Kepolisian, Belasan Paket Narkoba Berhasil Diamankan

KRSumsel.com - Jajaran Polsek Sanga Desa Polres Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) berhasil meringkus Firdaus warga Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba. Ia ditangkap, Sabtu(05-Mei-2018) sekitar pukul 11:00 wib di rumah kontrakan nya.
         Pelaku ditangkap  jajaran Polsek Sanga Desa atas tindakannya menjual narkotika jenis shabu -shabu. Sebelumnya jajaran Polsek Sanga Desa terlebih dahulu menerima informasi dari masyarakat. Bahwa pelaku sering mengedarkan narkotika jenis shabu - shabu di wilayah Kelurahan Ngulak.
             Berdasarkan informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sanga desa IPDA Indra jaya melakukan penggerbekan di kediaman pelaku. Selanjutnya melakukan penggeledahan, dan saat dilakukan penggeledahan berhasil ditemukan narkotika jenis shabu - shabu. Yang di sembunyikan pelaku
didalam kamar di bawah kasur.
            Setelah didapatkan narkotika jenis shabu - shabu tersebut. Firdaus tak dapat lagi berkelit dan mengakui bahwa barang haram tersebut benar miliknya.
            Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 1 (satu)paket sedang seharga Rp.600.000 dan 11 (sebelas) paket kecil yang dijual tersangka seharga Rp. 100 000,-, satu buah timbangan digital, empat bak plastik klip bening, seperangkat alat hisap shabu - shabu dan satu buah kantong plastik bening ukuran sedang bekas shabu -shabu.
           Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Muchlis kepada wartawan KRSumsel.com, Sabtu(05-Mei-2018).
          "Bena hari ini telah dilakukan penangkapan terhadap Firdaus pengedar narkoba jenis shabu - shabu. Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek. Guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ".
            Sedangkan untuk penangkapan pelaku. Setelah kita menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering mengedarkan narkoba di wilayah Kelurahan Ngulak.
              Berdasarkan laporan tersebut. Kita lakukan penggerbekan dan penggeledahan di rumah kontrakan pelaku. Dari penggeledahan yang kita lakukan berhasil kita amankan narkotika jenis shabu - shabu dan seperangkat alat hisap shabu - shabu.
             "Pelaku kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika, " tandas Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply