» » » » Finalis LIDA RARA Prabumulih Ini Dapat Dukungan Gubernur

Krsumsel.com - Rara Siswi Kelas XI Pelajar Di SMA Negeri 1 Kota Prabumulih Sumatera Selatan yang mengikuti Kopetinsi di LIGA Dangdut Di acara televisi Indosiar dalam konser Final Top 4 Result didukung penuh oleh orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan H. Alex Noerdin.

Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan melalui Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Selatan yang isinya yakni, Surat Edaran Tersebut No 021/56     /Diskominfo/2018. Tentang dukungan untuk RARA Finalis dari Sumsel pada ajang LIDA Indosiar 2018.

Dengan ini menghimbau kepada seluruh Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Sumatera Selatan berserta seluruh jajaran, OPD dilingkungan pemrov Sumsel. Dan seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk mendukung RARA Putri terbaik Sumatera Selatan sebagai finalis LIGA Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018.

Pada siaran televisi Indosiar dengan cara :

1. Kirim Sms Sebanyak-banyaknya:
    Ketik        : LIDA ( Spasi ) RARA

    Kirim ke  : 97288

2. Vote RARA di aplikasi Bukalapak (Gratis)

Doa dan harapan kita bersama, RARA dapat memenangkan ajang LIDA Indosiar dan mengharuoan nama Provinsi Sumatera Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mengatakan, Payo seluruh masyarakat Sumsel, Kito dukung RARA Purti terbaik Sumsel diajang Liga Dangdut Indosiar.

" Yang akan mengharumkan nama Sumatera Selatan. Semoga RARA menjadi Juara LIDA, " ungkap Alex Melalui Akun Facebook Miliknya. Pada hari kamis (3/5/2018) pukul 19.24 Wib.(guntur)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply