» » » Dua Lipa Meriahkan Final Liga Champions di Kiev

KRSUMSEL.COM - Penyanyi cantik Dua Lipa dipastikan akan memeriahkan Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool. Ia berjanji akan menampilkan sesuatu yang spesial.

Partai puncak itu dihelat pada Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Dan dalam dua tahun ke belakang, selalu ada penyanyi besar yang tampil di sana. Sebut saja The Black Eyed Peas hingga Alicia Keys. Tradisi tersebut terus dilanjutkan oleh UEFA.

Dua Lipa dipastikan akan muncul pada upacara pembukaan final Liga Champions dan menyanyikan beberapa lagu hitsnya mulai dari New Rules hingga IDGAF yang ada dalam album self-titled.

"Saya merasa terhormat diminta UEFA dan Pepsi (sponsor utama) untuk tampil di upacara pembukaan Final Liga Champions. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," ungkapnya dikutip Soccerway.

"Saya tak sabar berada di depan banyak fans dan menjadi bagian sebuah acara yang menarik. Saya berencana menampilkan sesuatu yang tak terlupakan nanti," tambah dia.

Dua Lipa bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi wanita yang paling naik daun saat ini. Sosok Inggris berdarah Albania tersebut berhasil memenangi beberapa penghargaan dalam satu tahun ke belakang.(rin/raw)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply