» » » 'Diundang' Messi Gabung Barcelona, Ini Jawaban Aguero

KRSUMSEL.COM - Lionel Messi ditanya soal kans gabung Manchester City dan bermain dengan Sergio Aguero. Bintang Barcelona itu menjawab Aguero-lah yang semestinya menyusulnya.

Messi memang sudah kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, khususnya ke City. Keberadaan sang mantan pelatih, Pep Guardiola, lalu Aguero yang merupakan rekan di timnas Argentina, dan eks Direktur Olahraga Barcelona Txiki Begiristain di City, menjadi basis rumor tersebut.

Alasan lainnya adalah Messi sudah memenangi segalanya di Barcelona. City dan Premier League bisa memberikan tantangan baru dan berbeda untuk pemain 30 tahun tersebut.

Namun Messi selalu menegaskan komitmennya dengan Barcelona. Peraih gelar pemain terbaik dunia lima kali itu bahkan baru memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana tahun lalu, mengikatnya sampai 2021 mendatang.

Ketika ditanya kans bermain bersama Aguero di City, Messi menjawab dengan cerdik. Dia menyebut kalaupun akan bermain dengan Aguero di level klub, maka koleganya itu yang mesti menyusulnya ke Barcelona.

Aguero mengakui kans untuk bermain bersama Messi sebelumnya ada, ketika sama-sama masih lebih muda. Penyerang 29 tahun itu menekankan kini tak ada alasan untuk mereka meninggalkan klub yang sudah sama-sama terasa nyaman untuk masing-masing.

"Sejujurnya, kemungkinan itu ada sebelumnya. Sekarang ini jadi pertanyaan soal usia baik untuknya dan untuk saya," kata Aguero kepada TyC Sports.

"Dia akan bertahan di Barcelona, di mana dia bermain dengan baik, saya juga akan melakukan hal yang sama di City," imbuhnya dilansir FourFourTwo.(raw/krs)
 
 
 
 


About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply