» » » Dinafkahi Nyaris 1/2 Miliar Perbulan, Nikita Mirzani: Gue Sederhana


KRSumsel.com - Nikita Mirzani pernah mengklaim dirinya dinafkahi oleh Dipo Latief Rp 400 juta setiap bulan alias nyaris setengah miliar. Dipo memang merupakan pengusaha kaya yang juga merupakan anak dari Abdul Latief.

Pertanyaannya, apakah kebutuhan Nikita Mirzani mencapai uang luar biasa yang diberi Dipo?

"Nggak ada (kebutuhan yang gimana-gimana), gue orang yang sederhana, baju aja bisa gue pakai berkali-kali kalau orang nggak notice gue bisa pakai itu sampe dua sampai tiga kali," ungkapnya usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).



Ibu anak dua itu mengaku tidak terlalu sering belanja layaknya perempuan-perempuan sosialita. Namun sekalinya belanja Nikita Mirzani bisa mengeluarkan uang yang cukup besar.

"Nggak yang terlalu demen banget belanja-belanja tapi memang sekali gue belanja bisa lumayan besar sih kaya tas, jam tangan," imbuh penyuka moge ini.

Meskipun begitu, Dipo Latief tidak pernah menyuruh Nikita Mirzani untuk berhenti bekerja. "Pekerjaan gue bukan karena uang, karena hobi. Kalau digajinya besar itu bonus, gue bukan tipikal perempuan yang dapet pasangan siapa terus gue ongkang-ongkang kaki di rumah tinggal nunggu bulanan, oh nggak," ucap wanita 32 tahun itu.


"Karena saya sebagai perempuan juga punya harga diri ya, jadi alangkah baiknya perempuan di luar sana selagi masih bekerja kenapa nggak diambil," pungkasnya. (hnh/kmb)



About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply